Home » » Pengobatan penyakit jantung rematik secara alami

Pengobatan penyakit jantung rematik secara alami

Written By Unknown on Sabtu, 09 Agustus 2014 | 11.51

Pengobatan penyakit jantung rematik secara alami

Apakah anda salah satu dari sekian banyak orang yang menderita penyakit jantung rematik? dan anda belum mendapatkan pengobatan jantung rematik yang aman dan manjur? Mulai sekarang anda tak perlu khawatir lagi karena kami memberikan solusi pengobatan penyakit jantung rematik secara alami dan aman tanpa efek samping dengan ramuan bahan herbal alami yang telah tebukti akan khasiatnya.

Apa itu pengobatan penyakit jantung rematik secara alami yang dimaksud? sebelum kita mengetahuinya, baiknya kita simak terlebih dahulu sekilas informasi mengenai penyakit jantung rematik itu sendiri.
Pengobatan penyakit jantung rematik secara alami yang manjur
Penyakit jantung rematik

Penyakit Jantung Rematik adalah suatu kondisi dimana terjadi kerusakan pada katup jantung yang bisa berupa penyempitan atau kebocoran, terutama katup mitral (stenosis katup mitral) sebagai akibat adanya gejala sisa dari Demam Rematik.

Beberapa ciri dan gejala dari penyakit jantung rematik
  • Penderita umumnya mengalami sesak napas , yang disebabkan karena jantungnya sudah mengalami gangguan.
  • Nyeri sendi yang berpindah-pindah.
  • Bercak kemerahan kulit yang berbatas.
  • Gerakan tangan yang tak beraturan dan tak terkendali.
  • Serta nyeri perut , kehilangan berat badan , cepat lelah dan tentunya mengalami demam.

Herbal ace maxs sebagai solusi pengoabtan penyakit jantung rematik secara alami terbaik untuk anda

Inilah pengobatan penyakit jantung rematik secara alami dan aman tanpa efek samping dengan formulasi bahan herbal alami yang bagus seperti ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu murni yang diproduksi secara modern oleh para ahli gizi dan makanan. produk herbal ini diberi nama OBAT HERBAL ACE MAXS.

Obat herbal ace maxs ini merupakan produk herbal multikhasiat yang sudah terbukti akan keampuhannya membantu mengobati berbagai macam jenis penyakit kronis. sudah banyak orang yang telah merasakan khasiat dan manfaat dari pengobatan penyakit jantung rematik secara alami dengan herbal ace maxs ini.

Produk herbal ace maxs ini sudah Terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga sudah terjamin mana untuk anda konsumsi.
Pengobatan penyakit jantung rematik secara alami
Obat herbal ace maxs ini mengandung zat xanthones yang terdapat dalam kulit manggisnya, zat xanthones ini mampu melebarkan pembuluh darah, melancarkan peredaran darah sehingga mampu mengatasi penyumbatan dijantung serta mampu menangkal radikal bebas yang menyerang tubuh.

Di Thailand, xanthone digunakan sebagai obat kemoterapi alami untuk memerangi kanker, dan juga mengobati meningitis (infeksi selaput otak), pneumonia, septimia, dan TBC. Sementara itu, penelitian medis di Australia membuktikan bahwa xanthone membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), yang dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke.

Selain itu juga ekstrak daun sirsak dalam pengobatan penyakit jantung rematik secara alami ace maxs ini juga mampu memperlebar serta memperlancar peredaran pembuluh darah.

Beberapa studi yang dilakukan oleh para peneliti yang berbeda terhadap tikus dengan tekanan darah tinggi pada tahun 1941 dan 1962 menunjukkan hasil bahwa daun dan kulit batang sirsak bermanfaat sebagai penurun tekanan darah, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan kegiatan cardiodepressant (menekan aktivitas jantung).

Berikut ini testimoni berkat pengobatan penyakit jantung rematik secara alami dengan ace maxs

Nama              : Mohamad Husni Taher
Umur              : 57 tahun
Asal                 : Jakarta
Profesi            : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit         : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.
  • Nama           : Supardi
  • Umur            : 59 thn
  • Asal             : Bekasi
  • Profesi         : Pensiunan
  • Keluhan       : Penyempitan pembuluh Jantung
Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan ACE-MAX’S dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAX’S telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.

Jelas sudah terbukti khasiat dan manfaat dari pengobatan penyakit jantung rematik secara alami dengan herbal ace maxs ini. jika mungkin anda yang ingin mencoba pengobatan herbal alami ini, anda bisa pesan obat herbal ace maxs langsung kepada kami selaku agen resminya. Kami siap melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.

Informasi harga dan cara pemesanan klik gambar dibawah 

http://jusmanggisdaunsirsak.blogspot.com/2014/01/cara-pemesanan-jus-manggis-daun-sirsak.html

Khusus untuk pemesanan 1 botol, PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG ANDA TERIMA (Syarat dan ketentuan berlaku)

Ayo segera atasi penyakit jantung rematik anda dengan pengobatan penyakit jantung rematik secara alami dan aman tanpa efek samping ini, jangan tunggu sampai terlambat. 

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

"Pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

KONTAK KAMI

Pemesanan :
087.826.299.222 ( SMS ONLY )
Konsultasi :
TELP/ SMS . 085.221.836.333
Nana sumarna

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Untuk pemesanan ACE MAXS ketik :

HAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP

Kirim Ke 087.826.299.222

----------------------------------------

Ace Maxs

Terdaftar di BPOM RI POM TR 142 680 331

TRANSFER PEMBAYARAN

Agen ace obat herbal soemarna

SPONSOR

Agen ace obat herbal soemarna
Agen ace obat herbal soemarna
 
Support : Agen Obat Herbal Soemarna | Herbal Ace Maxs | Jeli Gamat Gold
Copyright © 2013. Jus Manggis Daun Sirsak - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger