Home » » Pengobatan penyakit kista secara alami tanpa operasi

Pengobatan penyakit kista secara alami tanpa operasi

Written By Unknown on Senin, 11 Agustus 2014 | 11.29

Pengobatan penyakit kista secara alami tanpa operasi

Bagi anda yang menderita penyakit kista dan ingin mendapatkan pengobatannya secara alami tanpa harus melakukan operasi, kami memberikan salah satu solusi yang tepat untuk anda mengobati penyakit kista anda secara alami dan aman tanpa operasi yaitu dengan pengobatan penyakit kista secara alami dengan konsumsi obat herbal multikhasiat ace maxs. Namun sebelum kita mengetahui lebih dalam mengenai obat herbal ace maxs, baiknya kita simak terlebih dahulu informasi singkat mengenai penyakit kista itu sendiri.

Penyakit kista

Pengobatan penyakit kista secara alami tanpa operasi aman tanpa operasi
Penyakit kista merupakan penyakit yang banyak menyerang kaum wanita. Kista sendiri merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur. Penyakit kista ini sebenarnya merupakan penyakit tumor jinak, karena kebanyakan penanganannya tidak melalui operasi besar.

Beberapa ciri dan gejala dari penyakit kista
  1. Keluhan nyeri ketiak menjelang atau dalam masa haid, beberapa penderita bahkan ada yang bisa sampai pingsan karena tidak tahan saking sakit nya menahan
  2. Nyeri perut pada bagian bawah
  3. Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit
  4. Sering merasa ingin buang air besar / kecil karena jaringan kista terus membesar semakin menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seni
  5. Pada keadaan lanjut dapat teraba benjolan di daerah perut
  6. Perubahan pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan di antaranya periode haid
  7. Pendarahan vagina yang hebat dan tidak teratur
  8. Nyeri perut hebat di sertai mual dan muntah
  9. Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tubuh makin besar
  10. Rasa sakit seperti di gigit semut di bagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian
  11. Keluhan sakit pada pinggang belakang
  12. Sakit saat berhubungan seks atau intim
  13. Jika kista pecah misalnya saat berhubungan seksual penderita akan merasa nyeri bertambah bila melakukan aktivitas fisik

Solusi sehat pengobatan penyakit kista secara alami tanpa operasi

Segera tuntaskan penyakit kista anda secara alami dan aman dengan pengobatan penyakit kista secara alami dan aman dengan konsumsi obat herbal ace maxs yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati penyakit kista. obat herbal ace maxs ini terbuat dari bahan herbal alami yang diproduksi dengan teknologi terkini terlahir dari tangan-tangan terampil para ahli gizi dan makanan hasil asli dari bumi indonesia.
Pengobatan penyakit kista secara alami tanpa operasi

Senyawa xanthone dalam ekstrak kulit manggis Ace Maxs berperan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Selain itu, senyawa xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita kista bartholin  untuk mempercepat proses penyembuhan. 
Sedangkan zat antikanker memiliki khasiat untuk membunuh sel-sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh, termasuk sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, yang sangat ampuh mengobati penyakit.

Senyawa penting yang dimiliki ekstrak daun sirsak adalah senyawa sitotoksik yaitu acetogenins. Senyawa acetogenins merupakan senyawa bioaktif  yang berperan sebagai senyawa sitotoksik di dalam tubuh manusia. Senyawa acetogenins yang dimiliki sirsak mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya secara selektif. Acetogenins hanya bekerja pada sel-sel yang tumbuh secara berlebihan seperti kanker atau tumor. Sel-sel lain yang tumbuh normal tidak dipengaruhinya. Senyawa acetogenins dari sirsak diklaim 10.000  kali lebih kuat daripada metoda kemotherapy yang menggunakan zat kimia.

Hasil penelitian Kojima (2004), total sintesis murisolin menununjukkan aktivitas sitotoksik terhadap sel-sel tumor manusia sebesar 105 – 106 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin. Sama halnya dengan sel kanker, senyawa annonaceous acetogenins juga memiliki sifat sitotoksik hanya pada sel tumor, sedangkan sel normal akan dibiarkan tetap hidup. Murisolin adalah salah satu senyawa acetogenins.

Untuk itulah mengapa pengobatan penyakit kista secara alami tanpa operasi dengan herbal ace maxs ini terbukti berkhasiat dan ampuh mengobati penyakit kista. selain itu juga herbal ace maxs ini juga sudah terbukti sembuhkan penyakit kista, mari kita simak testimoninya dibawah ini.

Testimoni sembuh dari kista berkat pengobatan kista secara alami ace maxs

Umur : 32 tahun.

Nama : Agatha Yaya Benediktus

Asal : Larantuka -NTT

Keluhan : Kista stadium 6

“Saya Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6.tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung ace maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. terimakasih ace maxs”

Bagi anda yang berminat melakukan pengobatan penyakit kista secara alami tanpa operasi, anda bisa pesan obat herbal ace maxsnya kepada kami. kami selaku agen resmi ace maxs dengan no id 0000341 terdaftar di PT.H2O Internasional selalu siap melayani anda.

Untuk informasi harga dan cara pemesanan silahakan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Pengobatan penyakit kista secara alami tanpa operasi aman tanpa efek samping


Terimakasih atas kunjungan dan minat serta kepercayaan anda berbelanja diwebsite kami, semoga lekas sembuh.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

"Pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

KONTAK KAMI

Pemesanan :
087.826.299.222 ( SMS ONLY )
Konsultasi :
TELP/ SMS . 085.221.836.333
Nana sumarna

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Untuk pemesanan ACE MAXS ketik :

HAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP

Kirim Ke 087.826.299.222

----------------------------------------

Ace Maxs

Terdaftar di BPOM RI POM TR 142 680 331

TRANSFER PEMBAYARAN

Agen ace obat herbal soemarna

SPONSOR

Agen ace obat herbal soemarna
Agen ace obat herbal soemarna
 
Support : Agen Obat Herbal Soemarna | Herbal Ace Maxs | Jeli Gamat Gold
Copyright © 2013. Jus Manggis Daun Sirsak - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger