Home » » Pengobatan penyakit meningitis secara alami

Pengobatan penyakit meningitis secara alami

Written By Unknown on Kamis, 07 Agustus 2014 | 10.33

Pengobatan penyakit meningitis secara alami

Pengobatan penyakit meningitis
Pengobatan penyakit meningitis secara alami - Penyakit meningitis ini merupakan salah satu penyakit yang menyerang selaput otak, tepatnya penyakit ini merupakan peradangan pada selaput otak yang biasanya disebabka oleh beberapa faktor misalnya karena serangan virus, bakteri, dan mikroorganisme lainnya.

Gejala umum dari meningitis adalah sakit kepala dan leher kaku disertai oleh demam, kebingungan atau perubahan kesadaran, muntah, dan kepekaan terhadap cahaya (fotofobia) atau suara keras (fonofobia). Anak-anak biasanya hanya menunjukkan gejala nonspesifik, seperti lekas marah dan mengantuk. Adanya ruam merah dapat memberikan petunjuk penyebab dari meningitis; contohnya, meningitis yang disebabkan oleh bakteri meningokokus dapat ditunjukkan oleh adanya ruam merah.

Tentunya anda tahu penyakit ini sempat menyerang salah satu selebritis ternama indonesia, beliau dirawat dirumah sakit singapura akibat dari penyakit meningitis ini. untuk itu baiknya ini jadi cerminan kepada kita agar kita bisa lebih peduli dan menjaga kesehatan diri kita karena sehat itu mahal. salah satu solusi yang kami berikan disini yaitu melalui pengobatan herbal alami yang tentunya sangat aman untuk anda lakukan.

Solusi yang aman pengobatan penyakit meningitis secara alami dengan herbal ace maxs

Bagi anda yang mungkin mengalami gejala penyakit meningitis atau terserang penyakit yang satu ini, anda bisa mencoba pengobatan penyakit meningitis secara alami dan aman tanpa efek samping dengan konsumsi produk herbal kami yaitu dengan obat herbal ace maxs.
Pengobatan penyakit meningitis secara alami dengan herbal ace maxs ini merupakan solusi yang sangat tepat untuk anda, karena disamping pengobatannya menggunakan bahan herbal alami, herbal ace maxs ini juga tidak menimbulkan efek samping sehingga aman untuk kesehatan tubuh anda.
Pengobatan penyakit meningitis secara alami
Herbal ace maxs ini merupakan produk herbal multikhasiat yang terbuat dari formulasi bahan-bahan herbal alami seperti kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu murni yang kesemuanya memiliki khasiat dan manfaat masing-masing untuk membantu mengobati berbagai macam jenis penyakit kronis.

Struktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xanthone salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial


Di Thailand, xanthone digunakan sebagai obat kemoterapi alami untuk memerangi kanker, dan juga mengobati meningitis (infeksi selaput otak), pneumonia, septimia, dan TBC. Sementara itu, penelitian medis di Australia membuktikan bahwa xanthone membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), yang dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke. Tak hanya itu, Anda yang sering mengalami masalah dengan sendi, usus, dan saluran pernapasan akan sangat terbantu apabila mengonsumsi xanthone dalam dosis yang tepat secara teratur.



Menurut Takashi dkk. (2006), senyawa acetogenins dalam daun sirsak dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak mampu bertindak sebagai antibakteri. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri. Khasiat daun sirsak mampu mengatasi infeksi yang disebabkan oleh bakteri, seperti diare, bisul, infeksi saluran kemih dan ISPA. Selain itu juga mampu melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan serta meningkatkan energi dan membuat penampilan fisik membaik.

Itulah beberapa khasiat dan manfaat dari pengobatan penyakit meningitis secara alami dengan herbal ace maxs, sudah semestinya anda mencoba pengobatan herbal alami yang aman ini.
Untuk anda yang mungkin berminat pesan obat herbal ace maxs ini, silahkan anda smskan dengan format seperti dibawah ini :
Pengobatan penyakit meningitis secara alami


Info pemesanan selengkapnya silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS


Semoga informasi pengobatan penyakit meningitis secara alami dengan herbal ace maxs ini bisa menjadi solusi atau jalan keluar untuk kesembuhan penyakit anda. terimakasih atas kesediaannya berkunjung kewebsite kami, semoga lekas sembuh. 
Share this article :

1 komentar:

"Pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

KONTAK KAMI

Pemesanan :
087.826.299.222 ( SMS ONLY )
Konsultasi :
TELP/ SMS . 085.221.836.333
Nana sumarna

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Untuk pemesanan ACE MAXS ketik :

HAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP

Kirim Ke 087.826.299.222

----------------------------------------

Ace Maxs

Terdaftar di BPOM RI POM TR 142 680 331

TRANSFER PEMBAYARAN

Agen ace obat herbal soemarna

SPONSOR

Agen ace obat herbal soemarna
Agen ace obat herbal soemarna
 
Support : Agen Obat Herbal Soemarna | Herbal Ace Maxs | Jeli Gamat Gold
Copyright © 2013. Jus Manggis Daun Sirsak - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger