Home » » Pengobatan benjolan di selangkangan secara alami

Pengobatan benjolan di selangkangan secara alami

Written By Unknown on Sabtu, 07 Juni 2014 | 10.07

Pengobatan benjolan di selangkangan secara alami

Apakah anda mengalami masalah benjolan di selangkangan, tak usah khawatir karena kini kami memberikan solusi untuk pengobatan benjolan di selangkangan secara alami yang sudah terbukti ampuh dan efektif atasi benjolan di selangkangan anda.
Pengobatan benjolan di selangkangan
Benjolan di selangkangan tersebut bisa menjadi sebuah kelenjar biasa atau mungkin paling parah bisa itu merupakan penyakit kelenjar getah bening yang merupakan salah satu jenis tumor / kanker yang berbahaya jika tidak segera diobati. Tumor atau kanker di selangkangan biasanya di timbulkan oleh limfoma. Limfoma adalah kanker dimana terjadi mutasi pada sel limfosit, penyakit ini cukup bahkan sangat berbahaya karena dapat terus membesar dan menggerogoti anda, pengobatan kanker limfoma yang terbaik dan paling banyak di adalah kemoterapi, tapi anda tahu sendiri betama mahalnya kemoterapi dan efektifitasnya sangat lemah dalam membasmi kanker, selain itu kemoterapi juga menimbulkan banyak efek samping untuk tubuh.

Namun anda tak perlu khawatir lagi karena kini kami memberikan solusi untuk mengobati benjolan di selangkangan secara alami dan aman tanpa efek samping apapun yaitu dengan cukup konsumsi obat herbal ace maxs yang sudah terbukti karena memiliki antitumor dan antikanker yang sangat kuat.

Pengobatan benjolan di selangkagan secara alami dengan obat herbal ace maxs

Pengobatan benjolan di selangkangan secara alami dengan herbal ace maxs ini memang pilihan yang sangat tepat, mengapa demikian? itu karena berkat kandungan atau komposisi dari herbal ace maxs itu sendiri yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis, daun sirsak, yang memiliki peran penting dalam mengobati penyakit benjolan atau kelenjar tersebut.
Pengobatan benjolan di selangkangan secara alami
Kulit manggis dalam ace maxs tersebut mengandung zat xanthones atau zat antioksidan yang sangat tinggi sekali.
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memiliki efek anti kanker
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Sementara itu daun sirsak memiliki sifat antitumor dan antikanker yang kuat karena mengandung zat acetogenins. Menurut Zuhud (2011), pada tahun 1976, Jerry L McLaughlin dari Sekolah Farmasi Purdue University, Indiana, Amerika Serikat bersama dengan salah satu rekannya, Prof. Soelaksono Sastrodihardjo, PhD., peneliti dari Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati, Institut Teknologi Bandung melakukan penelitian khasiat daun sirsak. Hasil penelitian tersebut menemukan beberapa senyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins
Pengobatan benjolan di selangkangan secara alami
Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Senyawa-senyawa aktif tersebut diemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam sel kanker. Berikut fakta penghambatan senyawa acetogenins hasil di Laboratorium Culture Cell, Pusat kanker Purdue, Amerika serikat.
Penilitian yang dilakukan Rieser dkk. (1996), menyatakan bahwa cis-annonacin, salah satu senyawa acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker usus besar dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan adriamycin (obat kemotrapi).

Sungguh hal luar biasa tentunya tercipta dalam sebotol obat herbal ace maxs ini yang komposisinya diolah secara sempurna memiliki sifat antitumor dan antikanker yang sangat kuat sekali. untuk itu segera atasi penyakit kelenjar atau benjolan baik itu berupa tumor jinak atau berupa kanker sekalipun.

Testimoni sembuh dari benjolan atau kelenjar berkat pengobatan benjolan dengan herbal ace maxs

Nama: Maria Goreta
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Usia: 49 th
Alamat: citayam – bogor
Keluhan: benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.(Testimoni Ace Maxs-2012).

Bagi anda yang berminat pesan obat herbal ace maxs, silahkan dismskan dengan format seperti dibawah ini :

HAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp

Contoh untuk pemesanan 3 botol :

HAM: 3 botol : dian : Jl. Aboh No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 087 826 299 222

( Ingat !! Cantumkan HAM Dalam Setiap Pemesanan Anda )

Daftar harga obat herbal ace maxs
http://jusmanggisdaunsirsak.blogspot.com/2014/01/cara-pemesanan-jus-manggis-daun-sirsak.html

Informasi harga dan cara pemesanan selengkapnya klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Kami merupakan agen resmi obat herbal ace maxs siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia karena kami melakukan kerjasama dalam hal pengiriman barang dengan pihak JNE, Tiki dan POS Indonesia.

"Pesan sekarang, PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG DITERIMA (Syarat dan ketentuan berlaku)"  

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

"Pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

KONTAK KAMI

Pemesanan :
087.826.299.222 ( SMS ONLY )
Konsultasi :
TELP/ SMS . 085.221.836.333
Nana sumarna

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Untuk pemesanan ACE MAXS ketik :

HAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP

Kirim Ke 087.826.299.222

----------------------------------------

Ace Maxs

Terdaftar di BPOM RI POM TR 142 680 331

TRANSFER PEMBAYARAN

Agen ace obat herbal soemarna

SPONSOR

Agen ace obat herbal soemarna
Agen ace obat herbal soemarna
 
Support : Agen Obat Herbal Soemarna | Herbal Ace Maxs | Jeli Gamat Gold
Copyright © 2013. Jus Manggis Daun Sirsak - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger