Home » » Pengobatan gondok secara alami aman tanpa operasi

Pengobatan gondok secara alami aman tanpa operasi

Written By Unknown on Kamis, 30 Januari 2014 | 11.18

Pengobatan gondok secara alami aman tanpa operasi

Hati-hati jika anda mengalami gejala benjolan disekitar leher, karena itu bisa jadi merupakan penyakit gondok jangan dibiarkan karena bisa menjadi gondok beracun yang tentunya berbahaya bagi kesehatan anda. Untuk mengatasi hal tersebut, kami memberikan solusi pengobatan gondok secara alami aman tanpa operasi dengan obat gondok herbal ace maxs yang terbukti manjur mengobati penyakit gondok beracun sekalipun.

Apa penyakit gondok beracun itu?

kelenjar gondok (tiroid) memproduksi terlalu banyak hormon tiroid sehingga muncul gejala hipertiroid.Penyakit ini menyerang kelenjar gondok,yang berupa benjolan di kelenjarar gondok di kiri dan kanan dengan disertai beberapa keluhan gejala klinis.

Apa saja gejala penyakit gondok beracun?
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Seringkali merasakan dengungan di telinga.
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan

Solusi tepat pengobatan gondok beracun secara alami dengan herbal ace maxs

Inilah solusi yang sangat tepat untuk pengobatan gondok secara alami dan aman tanpa operasi, kami berikan untuk anda dengan cara pengobatan dari dalam yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs multikhasiat yang sudah terbukti akan keampuhannya dalam mambantu mengobati penyakit gondok.
http://jusmanggisdaunsirsak.blogspot.com/2014/01/jus-manggis-daun-sirsak-ace-maxs.html
Obat gondok herbal ace maxs terbuat dari bahan herbal alami seperti kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu murni. kulit manggis dalam ace maxs ini memiliki zat antioksidan yang sangat tinggi sekali yaitu sekitar 20.000 ORAC dan tentunya merupakan kandungan zat antioksidan yang tertinggi. zat xanthones ini mampu menetralkan radikal bebas dalam tubuh, mengeluarkan zat racun dalam tubuh, mampu menjaga daya tahan tubuh dari serangan berbagai macam jenis penyakit kronis.
Sementara itu khasiat daun sirsak di dalam obat gondok herbal Ace Maxs memiliki kandungan dan khasiat luar biasa, bahkan kandungan yang terdapat pada daun sirsak ini memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel jahat penyebab penyakit dibandingkan dengan menggunakan kemoterapi yang biasa di gunakan.

Kisah nyata sembuh berkat pengobatan gondok secara alami dengan herbal ace maxs

Nama : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam bogor
Keluhan : benjolan di leher
 
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki anak balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur.
Lalu saya diperkenalkan dengan obat gondok beracun dari Ace Maxs oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.
 
Untuk cara pemesanan, silahkan anda smskan dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

HAM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 087 826 299 222

*Contoh Pemesanan 3 botol:

HAM : 3 botol : Mahmud MD : Jln Kalimanjaro No 28, Kec Singosari, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


- pengobatan gondok secara alami -
 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

"Pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

KONTAK KAMI

Pemesanan :
087.826.299.222 ( SMS ONLY )
Konsultasi :
TELP/ SMS . 085.221.836.333
Nana sumarna

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Untuk pemesanan ACE MAXS ketik :

HAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP

Kirim Ke 087.826.299.222

----------------------------------------

Ace Maxs

Terdaftar di BPOM RI POM TR 142 680 331

TRANSFER PEMBAYARAN

Agen ace obat herbal soemarna

SPONSOR

Agen ace obat herbal soemarna
Agen ace obat herbal soemarna
 
Support : Agen Obat Herbal Soemarna | Herbal Ace Maxs | Jeli Gamat Gold
Copyright © 2013. Jus Manggis Daun Sirsak - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger