Home » » Pengobatan radang panggul secara alami

Pengobatan radang panggul secara alami

Written By Unknown on Sabtu, 19 Juli 2014 | 11.48

Pengobatan radang panggul secara alami

Solusi pengobatan radang panggul secara alami kami hadirkan disini, untuk anda yang mungkin mengidap penyakit radang panggul bisa mengobatinya dengan tips pengobatan radang panggul secara alami yang akan kami informasikan kepada anda disini.
Penyakit radang panggul adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan infeksi bakteri pada saluran genital wanita bagian atas, seperti kandungan (rahim), tuba falopii dan ovarium. Pada sebagian besar kasus, PID disebabkan oleh infeksi pada vagina atau serviks yang menyebar sampai ke rahim. Sumber infeksi bakteri biasanya berasal dari pemakaian alat kontrasepsi dalam rahim atau melalui penyakit menular seksual, seperti klamidia atau gonore.

Tips pengobatan radang panggul secara alami dan aman

Kami disini memberikan solusi atau tips pengobatan radang panggul secara alami dan aman tanpa efek samping pastinya. solusi tersebut yaitu dengan konsumsi produk herbal ace maxs yang sudah terbukti akan khasiatnya mengobati berbagai macam jenis penyakit kronis.

Obat herbal ace maxs ini terbuat dari komposisi bahan herbal alami seperti kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya. ace maxs ini sudah Terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 Jadi sudah terbukti aman untuk dikonsumsi.
 Tips Pengobatan radang panggul secara alami
Pengobatan radang panggul secara alami dengan ace maxs ini solusi yang sangat tepat, karena ekstrak kulit manggis dalam herbal ace maxs ini memiliki zat xanthones yang sangat tinggi sekali, zat ini bersifat antivirus, antijamur, antibakterial, antitumor bahkan antikanker juga.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S


Hasil penelitian menunjukkan, ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Fakta empiris tersebut menarik perhatian suatu perusahaan yang kemudian mengucurkan dana dan sumber daya manusia yang sangat besar guna melakukan riset dan aneka tes terhadap daun sirsak. Hasilnya sangat mencengangkan. 

Berikut hasil temuan ragam khasiat daun sirsak:

• Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. 
• Meningkatkan energi dan membuat penampilan fisik membaik.
• Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker. Di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
• Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang umum digunakan.
• Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya °memburu” dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membasmi sel-sel sehat.
 

Khasiat dan sifat antivirus, antibakterial dan juga antikanker dalam obat herbal ace maxs ini mampu membunuh bakteri, virus penyebab dari radang panggul tersebut dan juga sifat antiinflamasinya mampu meredakan peradangan pada radang panggul. Selain itu sifat antitumor dan antikankernya ini juga sangat bagus untuk mencegah terjadinya penyakit tumor / kanker yang bisa saja menyerang rahim anda.
Jadi jika anda konsumsi obat herbal ace maxs ini sudah menjadi satu paket, selain untuk pengobatan radang panggul juga bisa untuk meningkatkan daya tahan tubuh / mencegah dari serangan penyakit lain.

Untuk itu segera dapatkan produk herbal ace maxs ini yang sudah terbukti akan khasiat dan manfaatnya ini sekarang juga, untuk pemesanan anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format :

Pengobatan radang panggul secara alami

Info lebih lengkap cara pemesanan klik CARA PEMESANAN

Ayo pesan sekarang juga obat herbal ace maxsnya, ini merupakan solusi sehat yang aman untuk anda. terimakasih atas kunjungan anda, semoga lekas sembuh.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

"Pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

KONTAK KAMI

Pemesanan :
087.826.299.222 ( SMS ONLY )
Konsultasi :
TELP/ SMS . 085.221.836.333
Nana sumarna

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Untuk pemesanan ACE MAXS ketik :

HAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP

Kirim Ke 087.826.299.222

----------------------------------------

Ace Maxs

Terdaftar di BPOM RI POM TR 142 680 331

TRANSFER PEMBAYARAN

Agen ace obat herbal soemarna

SPONSOR

Agen ace obat herbal soemarna
Agen ace obat herbal soemarna
 
Support : Agen Obat Herbal Soemarna | Herbal Ace Maxs | Jeli Gamat Gold
Copyright © 2013. Jus Manggis Daun Sirsak - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger